Home Hiburan Film Extraction 2 Akan Mulai Produksi Musim Gugur Ini

Extraction 2 Akan Mulai Produksi Musim Gugur Ini

0

Milenianews.com – Film thriller action Extraction 2 akan memulai proses syutingnya pada musim gugur ini. Berdasarkan wawancara Collider bersama sutaradara Sam Hargrave beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa mereka akan mulai proses syuting Film Extraction 2.

Dilansir dari Screenrant (20/1), Hargrave menjelaskan bahwa Joe dan Anthony Russo masih mengerjakan naskah sekuel Film ini. Sekuelnya akan mulai syuting pada musim gugur selama tidak ada penundaan lagi karena Covid-19. 

“Masih terjadi, Covid-19 membuat ini tertunda. Ini semacam peringatan kecil kepada setiap orang saat ini, tapi kami terus bergerak maju dengan melakukan syuting di musim gugur. Joe dan Anthony Russo masih menyelesaikan naskahnya. Kami semua senang membacanya. Saya telah membaca iterasi yang berbeda, tapi saya senang membaca apa yang dia berikan. Kami semua berharap untuk kembali ke rencana dan semoga membawa petualangan penuh aksi lainnya di alam semesta Extraction,” kata Sam Hargrave.

Baca Juga : Joe Taslim Perankan Sub-Zero Dalam Film Mortal Kombat

Sayangnya hingga saat ini belum terdapat detail mengenai plot untuk sekuelnya, sehingga sobat harus sabar menunggu beberapa waktu lagi. Sekuel ini akan membawa adegan aksi ke level berikutnya. Mengingat proses syutingnya yang belum mulai, kemungkinan besar Extraction 2 tidak akan tayang hingga tahun 2022 mendatang. 

Chris Hemsworth akan membintangi film ini dengan berperan sebagai Tyler Rake. Film ini menceritakan seorang tentara bayaran dan mantan veteran tentara yang melakukan perjalanan ke Bangladesh untuk menyelamatkan putra seorang raja narkoba India. Ia diculik oleh saingan ayahnya di Dhaka, Bangladesh.

Cerita Film ini berdasarkan novel grafis Ciudad karya Anthony dan Joe Russo dengan Ande Parks, dan diilustrasikan oleh Fernando Leon Gonzalez. Extraction juga telah menerima penilaian beragam sejak penayangannya di Netflix. Beberapa kritikus memuji aksi dan kinerja Chris Hemsworth, namun sebagian mengkritik plot yang lemah dalam film tersebut. (Latif)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version