Indeks
Game, News  

Awesome Games Done Quick, Ajang bagi Para Speedrunner Game Beraksi

Awesome Games Done Quick, Ajang bagi Para Speedrunner Game Beraksi

Milenianews.com – Tahun baru selalu menjadi ajang bagi para speedrunner game unjuk gigi dalam acara tahunan Awesome Games Done Quick. Gelaran Awesome Games Done Quick mengumpulkan para  speedrunner game untuk berlomba dalam berbagai game sekaligus untuk penggalangan dana amal.

Bagi sobat milenia yang belum tahu, speedrunner adalah istilah untuk para gamer yang bermain untuk menamatkan game sesingkat mungkin.

Melalui laman resminya, gelaran acara tersebut berlangsung dari 3 Januari 2021 hingga 10 Januari 2021 mendatang. Namun karena adanya pandemi, acara tahun ini akan berlangsung tanpa penonton. Akan tetapi, sobat milenia masih bisa menyaksikan acara tersebut dari awal hingga akhir melalui layanan streaming populer Twitch.

Baca Juga : 5 Website Download Game Gratis Untuk Gamers Milenial

Selain fitur layanan streaming, penyelenggara juga berencana untuk menghadirkan fitur interaktif yang akan membuat penonton dapat berinteraksi lagi secara unik berkat hadirnya emoticon menarik. Para speedrunner juga bisa turut berinteraksi dengan viewer. Serta mereka dapat ikut memberi komentar atau membalas komentar dari para viewer.

Tahun 2021 ini, seperti biasa seluruh dana amal yang terkumpul dalam kegiatan ini nantinya akan disumbangkan. Penyelenggara akan menyalurkan dana yang terkumpul kepada Prevent Cancer Foundation, sebuah organisasi yang bergerak dalam pencegahan kanker.

Untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini, seain menonton streaming, sobat juga bisa ikut berdonasi pada laman https://gamesdonequick.com/donate. Sedangkan untuk sobat yang ingin melihat game apa saja yang dimainkan, sobat bisa kunjungi laman https://gamesdonequick.com/schedule.(Latif)

Exit mobile version