Beranda Hiburan Film Quarantine Tales, Tontonan Wajib di Tengah Pandemi

Quarantine Tales, Tontonan Wajib di Tengah Pandemi

Milenianews, Jakarta – Pandemi COVID-19 membuat kita banyak beraktivitas di rumah saja. Meski demikian, banyak hal yang bisa kita lakukan, agar tidak bosan. Salah satunya dengan mMenonton film. Ini nih, salah satu film yang cocok, buat Sobat Milenia, ialah film Quarantine Tales.

Film ini merupakan hasil kolaborasi Bioskop Online dengan Base Entertainment yang tayang sejak 18 Desember 2020. President Digital Business Visinema Group Ajeng Parameswari mengatakan pihaknya berharap film ini bisa menjadi catatan akhir tahun 2020.

Baca Juga : Film Psikologikal-Horor “Homonculus” Rilis Trailer Terbaru

- Advertisement -

“Dari sisi kreatif, film ini unik sekaligus relevan karena memotret berbagai aspek kehidupan selama masa karantina,” kata Ajeng.

Menurutnya, Quarantine Tales bukan hanya unik terkait aspek kehidupan selama karantina yang diangkat ke dalam sebuah film. Akan tetapi, juga karena proses penggarapan film yang penuh tantangan. Karena proses pembuatan film dengan kondisi serba terbatas terkait pandemi COVID-19.

Cerita film Quarantine Tales

- Advertisement -

Selain itu, kata Ajeng, film ini memperlihatkan bahwa para kreator film tetap berupaya berkreasi di tengah kondisi yang terbatas.

“Para kreator bisa tetap menjaga kreatifitasnya dan menjaga pertumbuhan industri perfilman dengan bekerja sama dan bersinergi,” paparnya.

“Bioskop Online ingin bertumbuh bersama ekosistem industri perfilman, dan melalui proyek Quarantine Tales ini kami berusaha mendorong proses bertumbuh itu,” tambahnya.

Quarantine Tales merupakan film tentang lima kisah yang menceritakan banyak hal. Ada rasa kehilangan, terhubung kembali, bayangan masa lalu, ilusi mimpi, balas dendam, hingga rasa bersalah.

Kelima kisah itu digarap oleh lima sutradara yang berbeda. Mereka adalah Ifa Isfansyah (Cook Book), Jason Iskandar (Prankster), Sidharta Tata (The Protocol), Aco Tenri (Happy Girls Don’t Cry), dan Dian Sastrowardoyo (Nougat).

Baca Juga : Bakal Tayang Tahun Depan, Film “APA ADA CINTA 2045?” Gambarkan Kondisi Indonesia Masa Depan

Tokoh-tokoh dalam setiap kisah mewakili berbagai emosi yang sering dirasakan manusia selama pandemi COVID-19. Perasaan marah, cemas, bingung, takut, bahkan menjadi oportunis, juga mewakili banyak emosi lainnya.

Film ini menjadi medium untuk lebih memahami kita sebagai manusia. Quarantine Tales bisa Sobat tonton pada laman Bioskop Online dengan tiket seharga Rp10.000.(Ahmad Fachrurozi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Tom Holland Tanggapi Rumor Trilogi Spider-Man Baru

Milenianews.com - Spider-Man: No Way Home belum lama ini memiliki rumor jika Spider-Man masih akan berada di Universe MCU (Marvel Cinematic Universe). Kabarnya film...

Sendiri yang Ramai

Oleh : Miss Karhan Semua kusut tak dapat ku urai, Hanya air mata Menjelaskannya lewat derai Bibirku diam tanpa ucap, Batinku asik sendirian Bercakap cakap Riuh sekali pikiranku, Sedang aku...

Universitas Nusa Mandiri Sosialisasikan Pencegahan HIV/AIDS dengan Talkshow

Milenianews.com, Jakarta - Tanggal 1 Desember menjadi tanggal peringatan Hari AIDS Sedunia. Seiring dengan peringatan hari AIDS sedunia, Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengadakan talkshow...

Disney Anggarkan Rp437 triliun Untuk di Tahun 2022

Milenianews.com - Disney mengungkapkan rencana mereka untuk satu tahun 2022 dengan anggaran konten streaming menjadi USD33 miliar atau sekitar Rp473 triliun. Jika kita bandingkan dari anggaran...