Indeks

MGBK Karanganyar Gelar Webinar Untuk Seluruh Guru BK

MGBK Karanganyar Gelar Webinar Untuk Seluruh Guru BK

Milenianews.com – Musyawarah Guru Bimbingan Konseling (MGBK) Kabupaten Karanganyar bersama Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) akan menggelar webinar. Webinar dengan tema “Perkuat Guru Bimbingan dan Konseling pada Masa Transisi New Normal” ini akan disiarkan langsung via Youtube Channel Kuliah BSI Aja dan ZOOM. Pada pukul 09.00-12.00 WIB. Kamis (03/12) mendatang.

Dalam kegiatan ini akan ada penyampaian dua materi dari tiga pemateri. Pertama “Peran BK dalam Mengatasi Problemantika Remaja dengan E-Counseling” yang akan disampaikan oleh Drs Sumarno, SH, MH selaku pembina BK Karanganyar dan Karyadi, M.Pd selaku Sekjen MGBK Indonesia. Kedua, materi tentang “Membuat Media Pembelajaran Interaktif Ala Bimbel Online” oleh Robi Aziz Zuama, M. Kom selaku Content Creator UBSI. Dua Host Keren yakni Cucu dan Kukuh dari UBSI akan memandu jalannya kegiatan ini.

Baca Juga : UBSI Bersama MGBK SMK Kabupaten Bogor Akan Gelar Webinar

(Sumber : dok.UBSI)

MGBK Kabupaten Karanganyar mengadakan Webinar ini gratis untuk seluruh Guru BK dari seluruh wilayah Indonesia. Calon peserta dapat mendaftarmelalui link https://bit.ly/MGBKSMAKaranganyar-UBSI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Narahubung pada line 083838813900.

Acara ini medapat dukungan dari oleh M-Tryout , BSI News, Bintang Sekolah Indonesia, dan Milenianews sebagai Media Partner. Selain mendapatkan pengetahuan dan wawasan baru, para guru BK yang menjadi peserta kegiatan ini juga akan mendapatkan e-sertifikat dan e-materi.

Untuk Guru-guru BK seluruh Indonesia, Mari ikuti kegiatan ini untuk menambah wawasan dan pengetahuan dalam menyikapi setiap permasalahan remaja saat ini.

Exit mobile version