UBSI Gelar Webinar Dalam Rangka Peringati Hari Pahlawan

Milenianews.com, Jakarta - Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) bekerja sama dengan Yayasan Puteri Indonesia akan melangsungkan webinar Pahlawan Digital.

Milenianews.com, Jakarta – Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) bekerja sama dengan Yayasan Puteri Indonesia akan menggelar untuk memperingati hari Pahlawan Nasional. Webinar Pahlawan Digital ini mengusung tema ‘Menjadi Generasi Pembangun Negeri’. Kegiatan ini akan berlangsung secara daring, live melalui Zoom, YouTube dan Instagram Kuliah BSI Aja pada Kamis (24/11) mendatang.

Webinar ini akan menghadirkan Jolene Marie Cholock-Rotinsulu, Miss International Indonesia 2020 dan Prof. Roy Darmawan selaku Direktur CSEL Universitas Indonesia. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan UBSI dalam rangka memperingati hari pahlawan nasional.

Kepala Marketing dan Komunikasi BSI Group, Achmad Baroqah Pohan mengungkapkan jika acara ini tidak hanya untuk memperingati hari pahlawan saja. Akan tetapi juga sebagai imunitas bagi generasi milenial untuk tetap bersemangat berperan serta aktif di era digital menuju Indonesia Maju.

“Generasi milenial merupakan kaum muda yang memiliki semangat tidak mudah padam artinya akan terus berkobar jiwa juangnya demi menggapai cita,” ujar Achmad, Jum’at (20/11).

Kegiatan ini mendapat dukungan dari MTryout, PINTEK, dan Bintang Sekolah Indonesia. Selain itu Milenianews dan BSINews juga turut menjadi Media Partner kegiatan ini. Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak sobat milenia untuk ambil bagian pada era digital ini dengan ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Kaum muda milenial merupakan mata tombak Indonesia menuju bangsa yang lebih maju. Kecanggihan dunia teknologi meminta peran pemuda untuk berkarya dan berinovasi dengan berbagai macam ide luar biasa,” ungkapnya.

Baca Juga : Big Data Pada Era Industri jadi Topik di Webinar UBSI NEXT

(Sumber : dok. Nusa Mandiri

Untuk sobat milenia yang ingin turut andil dalam kegiatan ini serta ingin menambah wawasan pengetahuan bisa langsung mendaftar kegiatan ini. Sobat bisa mendaftarkan diri melalui link bit.ly/Daftar-PahlawanDigital-2020 dengan melakukan pembayaran melalui rekening Bank BCA 3423013130 a.n Yayasan Bina Sarana Informatika sebesar Rp. 50.017,-. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi narahubung pada line 087781759968.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *