Beranda Event Nusa Mandiri Bersama Pintek Ajak Mahasiswa Raih Kesuksesan

Nusa Mandiri Bersama Pintek Ajak Mahasiswa Raih Kesuksesan

Milenianeews.com, Jakarta – Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri bekerjasama dengan Pintek mengajak mahasiswa Nusa Mandiri untuk raih kesuksesan. Melalui kegiatan webinar Collaborate Network Through Emerging Communication Technology (CONNECT) dengan tema “Why Creativity is important to be Successful”. Kegiatan ini akan berlangsung secara live via Zom, Youtube Channel dan Instagram Nusa Mandiri, pukul 13.00 WIB hingga 14.00 WIB. Kamis (26/11) mendatang.

Webinar ini akan semakin seru dengan kehadiran Kezia Debora Liwandouw selaku narasumber. Kezia sendiri merupakan Head of Marketing dari sebuah perusahaan fintech yang bernama Pintek. Selain menghadirkan narasumber keren, Webinar ini juga akan menghadirkan Kak Nci dan Kak Kukuh selaku Host acara yang akan memandu acara ini.

Untuk mahasiswa Nusa Mandiri dapat mendaftar Webinar CONNECT bersama Pintek ini melalui link bit.ly/NusaMandiri-Pintek2020. Peseta yang mengikuti kegiatan ini akan mendapatkan e-sertifikat, jadi buruan daftar sekarang juga.

(Sumber : dok. Nusa Mandiri)

Baca Juga : Webinar CONNECT Nusa Mandiri Siap Digelar Bersama Peneliti LIPI

Achmad Rifai, selaku Kepala Bagian Marketing dan Komunikasi Nusa Mandiri mengatakan kegiatan webinar khusus untuk mahasiswa kampus STMIK Nusa Mandiri. Ia berharap kegiatan ini mampu menambah kreatifitas mahasiswa.

“Lewat kegiatan ini mahasiswa/i Nusa Mandiri akan belajar memahami pentingnya kreatifitas untuk meraih kesuksesan. Semoga webinar ini akan memotivasi mahasiswa/i Nusa Mandiri lebih kreatif lagi dan semakin luas wawasan pengetahuannya,” ujar Rifai dalam keterangan tertulis kepada Milenianews. Rabu (18/11) kemarin.

Selain itu, Ia menyampaikan mahasiswa/i kampus Nusa Mandiri merupakan generasi milenial yang akan mampu menjawab segala tantangan di masa depan.

“Karena kampus Nusa Mandiri telah menyiapkan berbagai bekal penunjang bagi karir dan masa depan mahasiswanya,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

UNM Tebar Bakti Untuk Negeri Melalui Kegiatan Workshop

Milenianews.com, Cengkareng - Ramadan menjadi momen terbaik untuk berbagi, baik berbagi makanan, takjil ataupun berbagi pengetahuan. Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Cengkareng senantiasa menjadikan...

Pemerintah Perpanjang Larangan Mudik Lebaran sampai 24 Mei 2021

Milenianews.com, Jakarta - Pemerintah perpanjang larangan mudik sampai 24 Mei 2021. Perpanjangan tersebut berlaku mulai hari ini, 22 April 2021. Melalui Satuan Tugas (Satgas)...

Anak Dinosaurus Tertangkap CCTV, Berkeliaran di Belakang Rumah

Milenianews.com, Jakarta - Sebuah cuplikan video dari daerah Florida, Amerika Serikat (AS) memperlihatkan yang mirip seekor anak dinosaurus berlari di belakang rumah seorang warga. Jika...

Tayang Bersamaan Skandal, Film Seo Ye Ji ‘Recalled’ Puncaki Box Office Korea

Milenianews.com - Seiring dengan skandal yang terjadi kepada Seo Ye Ji, film terbaru yang ia bintangi berjudul Recalled justru menorehkan pencapaian menakjubkan. Recalled sukses...