Samsung Tidak Akan Luncurkan Galaxy Note 21 Tahun Depan

Samsung Galaxy Note

Milenianews.com, Jakarta – Informasi terbaru menampilkan daftar smartphone yang akan diluncurkan Samsung pada tahun 2021 mendatang. Max Weinbach mengunggah lewat akun twitternya, tujuh perangkat tersebut. Bahkan beberapa perangkat siap meluncur dalam waktu dekat.

Mengutip Gizmochina, daftar tersebut menampilkan tiga model dari lini Galaxy S21, Galaxy S21 FE, Galaxy Z Fold 3, Galaxy Z Flip 3, dan Galaxy Z Fold FE. Sayangnya, Weinbach tidak menyebutkan alasan Galaxy Note 21 tidak tercantum pada daftar tersebut.

Baca Juga : Samsung Kembali Pimpin Pasar Ponsel Global

Hal ini selaras dengan rumor yang sebelumnya beredar yang menyebut bahwa Samsung berencana akan menonaktifkan lini Galaxy Note pada tahun 2021 mendatang. Kabar ini juga diperkuat oleh informasi dari leakster Ice Universe via akun Twitternya.

Namun Ice Universe menyebut belum mendapatkan informasi terkait perkembangan lini Galaxy Note 21. Sementara itu, Weinbach juga menyebut bahwa tiga dari tujuh perangkat ini akan mendukung stylus karya Samsung, S Pen.

Daftar perangkat yang akan Samsung luncurkan tahun depan

Berdasarkan rumor sebelumnya, tiga dari perangkat tersebut yang berpeluang untuk mendukung S Pen yaitu Galaxy S21 Ultra, Galaxy Z Fold 3, dan Galaxy Z Fold FE. Rumor ini menguatkan rumor sebelumnya terkait rencana penghentian lini Galaxy Note. Mengingat perbedaan varian tertinggi seri Galaxy S dan Note kian tipis.

Kehadiran Galaxy Z Fold FE pada daftar perangkat dari info Weinbach mengindikasikan bahwa Samsung bersiap untuk meluncurkan perangkat berlayar lipat. Namun dengan penawaran harga terjangkau pada tahun 2021 mendatang.

Baca Juga : Ini Dia Bocoran Peluncuran Samsung Galaxy S21

Sementara itu, penerus Galaxy Z Flip tidak akan mengusung nama Galaxy Z Flip 2, melainkan Galaxy Z Flip 3. Melewatkan satu angka pada penamaan produknya bukanlah hal baru bagi Samsung. Hal itu bertujuan agar produknya tidak terlihat ketinggalan zaman, seperti Galaxy Watch 3 yang menjadi penerus Galaxy Watch.

Sebelumnya beredar informasi terkait spesifikasi lini Galaxy S21, yang mengusung layar dengan ukuran dari 6,2 inci hingga 6,8 inci dan dengan refresh rate 120Hz.(Ahmad Fachrurozi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *