Valentino Rossi Positif Covid-19, Pastikan Absen di GP Aragon

()

Milenianews.com, Jakarta – Sekarang, kabar atlet datang dari arena balapan MotoGP. Valentino Rossi mengabarkan melalui instagramnya sendiri bahwa ia terjangkit Covid-19. Tentunya, ia akan absen pada seri Grand Prix (GP) Prancis akhir pekan ini.

“Sayangnya, pagi ini aku bangun dan merasa tidak baik. Tulangku sakit dan aku sedikit demam. Jadi aku langsung memanggil dokter yang mengujiku dua kali,” tulis Rossi lewat fitur IG Story, mengutip Antara, Jumat (16/10).

Baca Juga : Valentino Rossi akhirnya berhasil naik Podium

Rossi menjalani dua kali tes PCR, pertama hasilnya negatif, namun saat tes kedua hasilnya positif.

“Hasil ‘tes cepat PCR’ menunjukkan negatif, seperti tes yang aku jalani pada Selasa. Tapi tes kedua, yang hasilnya langsung aku terima pukul 16:00 sore ini, sayangnya positif. Aku sangat kecewa bahwa aku akan melewatkan balapan selanjutnya,” tambahnya.

Valentino Rossi langsung mengisolasi diri

Tim Yamaha mengatakan bahwa Rossi sekarang telah pulang ke rumahnya. Yamaha juga mengirim staf medis nya untuk mengontrol kondisi Rossi.

The Doctor, akan melewatkan dua seri balapan Aragon. Sebelumnya, Rossi juga telah 3 kali mengalami gagal finis. Ia pun terlempar sampai peringkat 13 klasemen dengan jarak 57 poin dari Fabio Quartaro yang memuncaki klasemen.

Meski demikian, ia mengaku optimis. “Aku ingin optimis dan percaya diri, tapi aku kira seri kedua Aragon akan tidak mungkin juga buat aku,” paparnya.

Baca Juga : Rossi tak Ingin Kecewa lagi di Balapan Kedua Jerez

“Aku sedih dan marah karena aku telah melakukan yang terbaik untuk menghormati protokol dan meski tes yang aku jalani pada Selasa negatif. Aku mengisolasi sejak tiba dari Le Mans,” ucapnya.

“Ini kenyataannya, dan aku tidak bisa melakukan apa-apa untuk mengubah situasi ini. Aku sekarang akan mengikuti saran medis, dan aku harap bisa segera merasa baik,” ungkap Rossi.

Suka Artikel ini ?

Tentukan Bintangnya !

Terima Kasih sudah Menilai Artikel ini

Jadilah yang Pertama untuk menilai Artikel ini

Jika kamu merasa Artikel ini bermanfaat untukmu,

Dukung melalui Media Sosial kami

Maaf jika artikel ini kurang bermanfaat untukmu,

Bantu kami untuk memperbaikinya !

Berikan komentar atau hubungi kami melalui Kontak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x