Kuliah Dapat 2 Ijazah

()

Milenianews, Sobat Milenia, Mau kuliah dapat 2 ijazah? Kamu bisa kuliah di Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI). UBSI punya Program Diploma Plus Sarjana (D/S) untuk program studi (prodi) Sistem Informasi.

Mahasiswa UBSI yang ambil program Diploma Plus Sarjana bisa dapat dua ijazah sekaligus. Dapat ijazah Diploma (D1) dan Sarjana (S1).

Baca juga: STMIK Nusa Mandiri Buka Program Transfer Studi untuk Lulusan UBSI

Program Diploma Plus Sarjana (D/S)

Ikut Program Diploma Plus Sarjana (D/S) mahasiswa berhak kuliah program diploma (D3) kemudian lanjut program sarjana (S1). Lulus kuliah dengan Program Diploma Plus Sarjana (D/S), mahasiswa dapat dua gelar sekaligus. Yakni gelar Ahli Madya dan gelar Sarjana.

Program Diploma Plus Sarjana hanya ada pada 10 Kampus UBSI. Yaitu Kampus UBSI Bogor, Cilebut, Karawang, Cikampek, Tasikmalaya, Purwokerto, Tegal, Yogyakarta, Solo dan Pontianak.

UBSI beri kemudahan untuk mahasiswa yang ikut Program Diploma Plus Sarjana. Mahasiswa dapat kuliah pada kampus pilihan yang sediakan program D/S. Selanjutnya kuliah S1 selama dua semester pada kampus utama atau kuliah daring. Untuk lanjut kuliah S1, mahasiswa tidak perlu daftar. “Cukup sekali daftar kuliah,” ujar Achmad Baroqah Pohan, selaku Head of Markom Kampus UBSI. Kamis (15/10).

Baca juga: Program Diploma plus Sarjana, Raih Dua Gelar dalam 4 Tahun

Kuliah S1 secara daring bisa sambil bekerja. Lanjut kuliah untuk dapat ilmu lanjutan dan raih gelar Sarjana. Sehingga saat wisuda sudah bergelar Sarjana dan bekerja.

“Kuliah dapat 2 ijazah, Yuk kuliah di UBSI aja,” katanya.

Buat kalian yang sedang siap-siap pilih Perguruan Tinggi. UBSI segera membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun kuliah 2021/2022. Pilih UBSI dan ikut Program Diploma Plus Sarjana (D/S). (Umi)

Suka Artikel ini ?

Tentukan Bintangnya !

Terima Kasih sudah Menilai Artikel ini

Jadilah yang Pertama untuk menilai Artikel ini

Jika kamu merasa Artikel ini bermanfaat untukmu,

Dukung melalui Media Sosial kami

Maaf jika artikel ini kurang bermanfaat untukmu,

Bantu kami untuk memperbaikinya !

Berikan komentar atau hubungi kami melalui Kontak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x