News  

Donald Trump Merasa Kebal setelah Sembuh dari Covid-19 dan Tidak Minum Obat lagi

Donald Trump Lepas Masker setelah sembuh dari Covid-19
WASHINGTON, DC - OCTOBER 05: U.S. President Donald Trump removes his mask upon return to the White House from Walter Reed National Military Medical Center on October 05, 2020 in Washington, DC. Trump spent three days hospitalized for coronavirus. (Photo by Win McNamee/Getty Images)

Milenianews.com, Jakarta – Donald Trump setelah sembuh dari Covid-19 merasa tidak perlu minum obat lagi. Ia merasa sudah kebal dan tidak berisiko menulari orang lain.

Dokter dari kepresidenan juga mengatakan Trump telah menjalani tes dan tidak ada bukti virus secara aktif mereplikasi diri.

“Saya menaklukkan virus Tiongkok yang gila dan mengerikan ini. Tampaknya saya kebal,” tulis Trump di akun twitternya.

Baca Juga : Presiden AS Donald Trump dan Sang Istri Positif Covid-19

Trump pun langsung lanjut kampanye besar-besaran untuk perebutan kursi Gedung Putih. Trump merasa tertinggal dari rivalnya, Joe Biden setelah absen lebih dari sepekan.

Meski demikian, dokter yang tangani Trump belum benar-benar menyatakan bahwa ia negatif dari Covid-19. Dan juga belum ada bukti ilmiah berapa lama orang sembuh dari Covid-19 punya antibodi dan terlindung dari gelombang kedua.

Selain itu, Joe Biden tak lepas dari olok-olokan Trump. Ia menyebut rivalnya itu selalu terapkan protokol kesehatan saat kampanye. Yakni dengan memakai masker. Pemilu Presiden AS akan digelar pada 3 November mendatang.(Rifqi Firdaus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *