Miguel Angel Lopez Finis Pertama di Etape ke-17 Tour de France 2020

Miguel Lopez Tour de france 2020

Milenianews.com, Jakarta – Turnamen balap sepeda Internasional, Tour de France 2020 kembali digelar, disaat Eropa juga dilanda Pandemi Covid-19. Pebalap asal Kolombia, Astana Miguel Angel Lopez berhasil finis pertama “Queen Stage” etape ke-17 Tour de France 2020.

Trek lintasan ini, melintasi pegunungan yang berjarak 170 kilometer dari Grenoble sampai Meribel Col de la Loze, Rabu (16/9). Miguel berhasil menyelesaikan balapan dengan menorehkan catatan waktu 4 jam 49 menit 08 detik. Unggul 15 detik dari posisi kedua, Primoz Roglic dan 30 detik dari Tadej Pogacar yang ada di urutan ke-3.

Baca Juga : Balap Sepeda Tour d’Indonesia 2020, akan Digelar secara Virtual

Balapan yang start di Grenoble ini, diikuti 152 pebalap dari seluruh dunia. Pebalap Carapaz sempat memimpin balapan di 9 kilometer sebelum finis. Ia sempat memperbesar keunggulan waktunya dari 20 detik menjadi 45 detik saat balapan menyisakan 5 kilometer lagi.

Namun, Miguel Lopez (Astana) dan Sepp Kuss (Jumbo-Visma) mampu mengejar Carapaz 3 kilometer sebelum finis. Pebalap Kolombia lantas itu terus melaju dengan kecepatan penuh sampai finis, meski ia dikejar oleh Roglic dan Pogacar.(Rifqi Firdaus)

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *