Indeks

Season Terbaru Fortnite Tidak Bisa Dimainkan Lagi di iOS

Season Terbaru Fortnite Tidak Bisa Dimainkan Lagi di iOS

Milenianews.com – Perseteruan antara Epic Games dengan Apple nampaknya masih berlanjut. Buntut masalah penambahan direct payment Epic Games AppStore kedalam Fornite beberapa waktu yang lalu semakin meruncing. Setelah sebelumnya hampir menemui titik terang, Nampaknya waktu yang diberikan Apple tidak dipenuhi Epic Games. Sehingga setelah Apple secara resmi menghapus Fortnite, otomatis Apple tidak akan memberikan update season terbaru dari Fornite, dan pengguna iOS tidak bisa memainkan season terbaru Fortnite.

Sebelumnya pihak Epic dan Apple sendiri sudah saling menuntut melalui pengalidan. Tidak sampai disitu, Dilansir dari Gamebrott(28/8), Epic Games justru membalas tuntutan tersebut dengan merilis sebuah video parody iklan Apple tahun 1984.

Nineteen Eighty-Fortnite - #FreeFortnite

Epic Games juga sindir Apple dengan merilis sebuah torunamnet dengan menghadirkan hastags #FreeFortnite dan merilis sebuah skin yang bernama anti-Apple.

Baca Juga : Fortnite Sindir Apple dengan Adakan Turnamen

Fortnite season ini akan menjadi season terakhir bagi para pengguna iOS. Pasalnya pada update Chapter 2-Season 4 nanti tidak akan hadir untuk para pengguna Apple.

Tentunya hal ini bisa menjadi sinyal yang buruk bagi Epic Games, Fortnite sendiri tidak hanya dibanned di AppStore saja namun juga di Google Play Store.

Bac Juga : Apple dan Google Blokir Game Fortnite Dari Toko Aplikasi

Jika pihak Google juga mengambil kebijakan yang sama dengan Apple, kemungkinan besar season ini bakal jadi season terakhir dari Fortine platform Android. Kita tunggu saja seperti apa respon Epic Games kedepannya. (Abdul Latif)

Exit mobile version