Liverpool Boyong Bek Kiri Olympiakos, Kostas Tsimikas

kostas tsimikas

Milenianews.com, Jakarta – Liverpool sudah melakukan rekrutan pertama mereka musim ini, dengan membeli bek Olympiakos, Kostas Tsimikas. Pemilihan Tsimikas nantinya akan menjadi pelapis Andy Robertson di sektor bek kiri.

Baca Juga : Liverpool Melumat Chelsea 5-3 sebelum Angkat Trofi

Dilaporkan Goal.com, Kostas Tsimikas dibanderol dengan harga 11,75 pounds. Rencananya, Tsimikas akan menjalani tes medisnya pada awal pekan ini, sebelum resmi didatangkan ke Anfield.

Kostas Tsimikas menjadi ancaman buat karir Yasser Larouci

Pembelian Tsimikas dilakukan Liverpool setelah gagal mendapatkan Jamal Lews dari Norwich City. Di Olympiakos sendiri, Tsimikas sudah bermain 46 kali selama musim 2019/20 dan mengemas 7 gol. Sebelumnya, The Reds sempat melirik pemain Sevilla, Sergio Reguilon, yang terpilih sebagai bek kiri terbaik La Liga musim lalu.

Kedatangan Tsimikas juga mengancam keberadaan Yasser Larouci di Liverpool. Mungkin, ia akan hengkang dan dijual secara permanen oleh Jurgen Klopp.

Baca Juga : Liverpool menutup Musim ini dengan Kemenangan dan Rekor baru

Liverpool sendiri telah kehilangan Dejan Lovren yang pergi ke Zenit St Petersburg pada musim panas ini, sedangkan Adam Lallana bergabung dengan Brighton & Hove Albion secara cuma-cuma. (Rifqi Firdaus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *