Project Athia, Game Terbaru Square Enix

()

Milenianews.com – Square Enix membuat projek terbaru yang dinamakan Project Athia pada Juli 2020. Awalnya para gamer sempat dibuat penasaran tentang apa yang akan dihadirkan dalam game ini.

Square Enix sempat pamerkan game yang dinamai sementara dengan Project Athia ini diajang event livestream PlayStation 5. Kabarnya, Game yang  masih dalam tahap pengerjaan ini menggunakan Luminous Engine. Ini disebut-sebut akan menghadirkan sebuah game dengan tema Open World.

Hal tersebut diungkapkan oleh sang Presiden Square Enix, yaitu Yosuke Mastsuda disela-sela interviewnya dikutip dari gamebrott(30/7).

Yosuke Matsuda menyebutkan, sejuah ini timnya tengah berupaya menghadrikan sebuah game yang bisa membuat para pemainnya, bergerak bebas didunia dalam game Project Athia. Selain direncanakan akan dirilis di console PS5 dan PC, Yosuke juga meyebutkan bahwa timnya juga sedang mengupayakan bahwa game ini bisa dimainkan di smartphone dan cloud gaming.

Project Athia
Sumber : Gamebrott

Baca Juga : Final Fantasy VII Remake Dipastikan Rilis di PC Setelah Setahun Eksklusif di PS4

Sejauh ini Project Athia sendiri masih mempercayakan Gary Whitta sebagai lead writingnya untuk urusan cerita. Dari teaser  gameplay yang beredar beberapa waktu yang lalu, game ini akan dibintangi oleh tokoh utama wanita dengan kemampuan sihirnya.

Tone warna serta beberapa aksi yang dihadirkan sudah tak terlihat asing lagi bagi gamers karena, Project Athia menggunakan engine yang sama dengan engine Final Fantasy XV.

Untuk sobat milenia yang mungkin masih bertanya-tanya tentang seperti apa game ini akan berjalan, masih harus bersabar. Ikuti terus update berita tentang game di website dan sosial media milenianews.

Suka Artikel ini ?

Tentukan Bintangnya !

Terima Kasih sudah Menilai Artikel ini

Jadilah yang Pertama untuk menilai Artikel ini

Jika kamu merasa Artikel ini bermanfaat untukmu,

Dukung melalui Media Sosial kami

Maaf jika artikel ini kurang bermanfaat untukmu,

Bantu kami untuk memperbaikinya !

Berikan komentar atau hubungi kami melalui Kontak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x