Juventus akhiri Musim 2019/20 dengan Kekalahan dari Cagliari

()

Milenianews.com, Jakarta – Laga penutup Juventus di Serie A musim 2019/20, berakhir dengan kekalahan tandang di Cardegna, Kamis (30/7) dini hari WIB. Juventus harus menyerah 2-0 dari Cagliari tanpa pemain potensial mereka, Paulo Dybala.

Gol pertama untuk Cagliari di cetak pada menit ke-8 melalui kaki Gagliadino yang menuntaskan umpan silang dari sisi kanan . Cagliari kembali melancarkan serangan di menit ke-13, namun sepakan voli Mattielo berhasil di tangkap Buffon.

Baca Juga : Kalah Mengejutkan atas Udinese, Sarri yakin Juventus Kelelahan

Kekalahan dari Cagliari tak berarti bagi Juventus, tapi bisa mempengaruhi jelang gelaran Liga Champions

Juventus beberapa kali melancarkan serangan, namun tendangan dari Ronaldo semuanya bisa ditepis oleh Cragno. Yang malam tadi bermain sangat gemilang. Beberapa kali Cragno menepis serangan dari Juventus, termasuk dari striker mereka, Higuain.

Menjelang turun minum, pasukan Rossoblu berhasil menambah keunggulan melalui sepakan keras Simeone Jr. Buffon pun terkaget-kaget dan bola masuk ke gawang. Skor 2-0 bertahan sampai turun minum.

Bahkan di babak kedua, Juventus masih belum bisa mengimbangi gol dari Cagliari. Pertandingan berakhir untuk kemenangan Cagliari sebagai penutup manis di akhir musim 2019/20.

Baca Juga : Liga Serie A Resmi Dilanjutkan 20 Juni

Dari kekalahan ini, tidak ada yang berpengaruh penting bagi Juventus. Namun, kekalahan ini bisa mempengaruhi penampilan Juve menjelang pertandingan Liga Champions pada bulan depan. Musim ini, Juve berhasil meraih scudetto kesembilan mereka berturut-turut. (Rifqi Firdaus)

Suka Artikel ini ?

Tentukan Bintangnya !

Terima Kasih sudah Menilai Artikel ini

Jadilah yang Pertama untuk menilai Artikel ini

Jika kamu merasa Artikel ini bermanfaat untukmu,

Dukung melalui Media Sosial kami

Maaf jika artikel ini kurang bermanfaat untukmu,

Bantu kami untuk memperbaikinya !

Berikan komentar atau hubungi kami melalui Kontak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x