Juventus akhiri Musim 2019/20 dengan Kekalahan dari Cagliari

Juventus vs Cagliari

Milenianews.com, Jakarta – Laga penutup Juventus di Serie A musim 2019/20, berakhir dengan kekalahan tandang di Cardegna, Kamis (30/7) dini hari WIB. Juventus harus menyerah 2-0 dari Cagliari tanpa pemain potensial mereka, Paulo Dybala.

Gol pertama untuk Cagliari di cetak pada menit ke-8 melalui kaki Gagliadino yang menuntaskan umpan silang dari sisi kanan . Cagliari kembali melancarkan serangan di menit ke-13, namun sepakan voli Mattielo berhasil di tangkap Buffon.

Baca Juga : Kalah Mengejutkan atas Udinese, Sarri yakin Juventus Kelelahan

Kekalahan dari Cagliari tak berarti bagi Juventus, tapi bisa mempengaruhi jelang gelaran Liga Champions

Juventus beberapa kali melancarkan serangan, namun tendangan dari Ronaldo semuanya bisa ditepis oleh Cragno. Yang malam tadi bermain sangat gemilang. Beberapa kali Cragno menepis serangan dari Juventus, termasuk dari striker mereka, Higuain.

Menjelang turun minum, pasukan Rossoblu berhasil menambah keunggulan melalui sepakan keras Simeone Jr. Buffon pun terkaget-kaget dan bola masuk ke gawang. Skor 2-0 bertahan sampai turun minum.

Bahkan di babak kedua, Juventus masih belum bisa mengimbangi gol dari Cagliari. Pertandingan berakhir untuk kemenangan Cagliari sebagai penutup manis di akhir musim 2019/20.

Baca Juga : Liga Serie A Resmi Dilanjutkan 20 Juni

Dari kekalahan ini, tidak ada yang berpengaruh penting bagi Juventus. Namun, kekalahan ini bisa mempengaruhi penampilan Juve menjelang pertandingan Liga Champions pada bulan depan. Musim ini, Juve berhasil meraih scudetto kesembilan mereka berturut-turut. (Rifqi Firdaus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *