Serial baru Jurassic World: Camp Cretaceous akan Tayang 18 September

()

Milenianews.com, Jakarta – Serial animasi Jurassic World Camp Cretaceous akan tayang pada 18 September 2020 seperti dikonfirmasi Netflix. Menurut Platform layanan nonton film ini, serial ini akan berlatarkan tempat dan waktu yang tak jauh dengan film blockbuster “Jurassic World”.

Baca Juga : Netflix Garap Film Thriller ‘The Gray Man’, Film Termahal Netflix

Alur cerita Jurassic World Camp Cretaceous

Ceritanya mengisahkan tentang enam remaja yang terjebak dalam sebuah kamp petualangan baru di sisi lain dari pulau Isla Nubar. Saat tahu ada dinosaurus berkeliaran bebas di semua penjuru pulau, mereka pun memulai petualangannya dengan mengandalkan satu sama lain untuk bertahan hidup.

Pertama merasa canggung dan asing, namun pertemanan pun terjalin seiring punya visi sama dalam berjuang melawan bahaya. Tak hanya itu, mereka juga berhasil mengungkap sebuah rahasia yang dapat mengancam keselamatan dunia.

Dilansir Antara, serial Jurassic World Camp Cretaceous terdiri dari 8 episode masing-masing berdurasi 22 menit. Serial animasi ini, dikerjakan oleh Dream Works Animation dan di bawah naungan rumah produksi Univesal Pictures serta Amblin Entertainment.

Baca Juga : Jurassic World: Dominion Akan Mulai Diproduksi Kembali

Para pengisi suara di serial ini adalah Paul-Mikel Williams sebagai Darius, Jenna Ortega sebagai Brooklyn, Ryan Potter sebagai Kenjji, Raini Rodriguez sebagai Sammy, Sean Giambrone sebagai Ben, Mohammed sebagai Yaz. (Rifqi Firdaus)

Suka Artikel ini ?

Tentukan Bintangnya !

Terima Kasih sudah Menilai Artikel ini

Jadilah yang Pertama untuk menilai Artikel ini

Jika kamu merasa Artikel ini bermanfaat untukmu,

Dukung melalui Media Sosial kami

Maaf jika artikel ini kurang bermanfaat untukmu,

Bantu kami untuk memperbaikinya !

Berikan komentar atau hubungi kami melalui Kontak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x