7 Kampus Dekat Tempat ‘Nongkrong’ Asyik dan Hangout

()

Milenianews.com – Kuliah kurang pas rasanya jika tidak berada di tempat strategis. Lokasi kampus dekat tempat nongkrong asyik dan hangout menjadi pilihan utama anak muda milienial. Tempat strategis dan mudah dijangkau jadi pilihan utama, selain menambah ilmu pengetahuan juga bisa tambah jaringan pertemanan.

7 kampus dekat dengan tempat ‘nongkrong’ asyik dan hangout di sekitaran Jabodetabek:

Universitas Indonesia

Kampus yang punya area luas ‘banget’ ini juga dekat dengan beberapa tempat asyik buat hangout mahasiswanya. Kuliner dan tempat hangout asyik mahasiswa Universitas Indonesia (UI), pagi siang sore malam tak pernah sepi, selalu ramai dengan anak-anak UI diantaranya: Korea Café & Resto biasa disebut Cakor (Café Korea), AH Resto Café, Warung Goblokk.

Baca juga: Sobat Milenia, Berikut 7 Tempat Nongkrong Paling Asyik di Depok

Universitas Pelita Harapan

Salah satu kampus terkenal di Tangerang, punya tempat hangout asyik dan selalu dikunjungi mahasiswa Universitas Pelita Harapan (UPH), diantaranya: Janji Jiwa x Jiwa Toast, Books and Beyond dan Koi Café.

Universitas Gunadarma

Nongkrong asyik pelepas penat sambil rumpi dengan teman setelah bergelut dengan berbagai tugas kuliah. Beberapa tempat asyik yang cocok buat hangout sekitar Universitas Gunadarma yakni Yellow Truck Coffee, Saturday Coffee dan Milan Pizzeria Café.

STMIK Nusa Mandiri

Kampus Nusa Mandiri tempat generasi Mandiri menimba ilmu pengetahuan dan teknologi punya tempat asyik buat hangout dan ‘ngobrol’ bareng teman diantaranya: DAIKOHI buat para pencinta kopi, Warung Pasta untuk yang suka menu simple dan lezat, dan Mix diner & Florist punya tempat yang tenang dan asyik.

Baca juga: Bakso Semox Madam Dewin Isi Keju Pelangi dan Disajikan Dengan Daging Premium

Universitas Pancasila

Universitas Pancasila banyak dikelilingi oleh spot-spot menarik dan asyik buat hangout. Beberapa cocok buat nongkrong dan pas di kantong mahasiswa, diantaranya: Mie Aceh Pondok Serambi, Ayam Penyet Stress dan Tsabitaku Food.

Universitas Islam Syarif Hidayatullah Negeri

Melepas lelah setelah kuliah, paling asyik ke tempat hangout sambil ‘ngobrol’ bareng teman. Diantaranya Insomniak Café, Warung Teduh, Ngopi Kuy, Kedai Cengkeh.

Universitas Negeri Jakarta

Tempat favorit untuk nongkrong mahasiswa Universitas Negeri Jakarta. Kampus yang terletak di Rawamangun ini dekat dengan tempat nongkrong asyik, diantaranya: Ropisbak Ghifari, Warung Mak Dower dan Quiznos.

 

Dimana pun tempat kamu kuliah jangan lupa pada tujuan utama ya, dan dimana pun kamu hangout harus pilih tempat yang positif dan dapat membangun kreatifitas dan ide kreatif kamu. (Umi)

 

 

Suka Artikel ini ?

Tentukan Bintangnya !

Terima Kasih sudah Menilai Artikel ini

Jadilah yang Pertama untuk menilai Artikel ini

Jika kamu merasa Artikel ini bermanfaat untukmu,

Dukung melalui Media Sosial kami

Maaf jika artikel ini kurang bermanfaat untukmu,

Bantu kami untuk memperbaikinya !

Berikan komentar atau hubungi kami melalui Kontak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x