Webinar CONNECT: Peringkasan Dokumen Menggunakan Konten Media Sosial

Webinar CONNECT: Peringkasan Dokumen Menggunakan Konten Media Sosial

Milenianews.com, Jakarta – Universitas Nusa Mandiri akan menggelar webinar peringkasan dokumen menggunakan konten media sosial. Webinar Collaborate Network Through Emerging Communication Technology (CONNECT) dengan tema “Document Summarization Using Social Media Content” akan dilaksanakan pada Rabu (29/7) mendatang.

Webinar ini menghadirkan narasumber Evi Yulianti, selaku Dosen Magister Ilmu Komputer Universitas Nusa Mandiri & Dosen Informatika Universitas Indonesia dan Herika Hayurani, Peneliti Information Retrieval juga Kepala Program Studi Teknik Informatika Universitas YARSI.

Narasumber yang diharkan dalam webinar in merupakan narasumber kompeten dibidangnya. Dr Dwiza Riana, selaku Rektor Universitas Nusa Mandiri mengatakan tema webinar ini sangat sesuai dengan kondisi sekarang. Dimana sosial media menjadi sebuah habit baru masyarakat di masa pandemi ini. Sehingga webinar peringkasan dokumen menggunakan konten media sosial cocok dengan situasi pandemi ini.

“Tema yang diangkat pun sangat sesuai dengan kondisi saat ini. Di mana pada saat pandemi ini secara tidak langsung hampir keseluruhan kegiatan terpusat pada teknologi digital terlebih lagi media sosial,” ujar Dr Dwiza.

Baca Juga : Webinar CONNECT Nusa Mandiri Siap Digelar Bersama Peneliti LIPI

Webinar CONNECT: Peringkasan Dokumen Menggunakan Konten Media Sosial
Flayer kegiatan Webinar Nusa Mandiri Connect 29 Juli 2020 (Sumber : dok. Nusa Mandiri)

Untuk sobat milenia yang tertarik untuk daftar, bisa dilakukan melalui link http://bit.ly/webinarconnect-2020. Kegiatan ini didukung oleh M-TryOut, Sobat Sekolah, Nusa Mandiri News dan Milenianews. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Hamdun(08562213670).

Ia menambahkan di masa pandemi yang belum usai, masyarakat harus banyak belajar tentang bagaimana beradaptasi dengan teknologi digital dan juga perlu memahami beberapa kebijakan digital data.

“Semoga webinar ini akan menambah wawasan bagi para peserta dan semakin luas lagi ilmu pengetahuan di bidang teknologi digital,” tutup Dr Dwiza. (Umi Faddillah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *