Inter Milan vs torino

Milenianews.com, Jakarta – Inter Milan merangkak naik ke peringkat dua klasemen setelah menang atas Torino dengan skor 3-1, di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (14/7), dini hari. Pasukan Antonio Conte ini sempat tertinggal di babak pertama.

Di awal pertandingan, Inter langsung menerapkan permainan menyerang. Pada menit ke-6, peluang pertama tercipta melalui sepak pojok Alexis Sanchez. Namun sundulan Lautaro Martinez masih menyamping ke sisi gawang.

ADOP

Baca Juga : Sampai Patah Hidung, Ryan Giggs menyebut Legenda Inter Milan menjadi Lawan yang Sulit Ditembus

Selanjutnya, giliran Marcelo Brozovic yang mendapat umpan sodoran dari Sanchez. Lagi-lagi tembakan mendatarnya, masih bisa ditepis Salvatore Sirigu. Barulah di menit ke-17 Inter harus kecolongan terlebih dahulu.

Bola dari sepak pojok, gagal ditangkap sempurna oleh Samir Handanovic dan bola muntah jatuh di depan Andrea Belotti, yang langsung menjebloskan bola ke gawang. Setelah kebobolan, Inter terus menggempur Torino.

Meski pun sesekali Il Toro melakukan serangan balik berbahaya, namun skor tidak bertambah tetap 0-1 untuk keunggulan tim tamu hingga babak pertama usai.

Babak kedua Inter Milan berhasil berbalik

Di babak kedua, Inter terus berupaya untuk mencetak kemenangan. Barulah di menit ke-48, Danilo D’Ambrosio mengirim umpan lambung yang mengarah ke luar kotak penalti. Bola disundul balik ke dalam kotak penalti, dan langsung disambar oleh sepakan voli Ashley Young. Bola berhasil bersarang di jala gawang Sirigu. Skor 1-1.

Tiga menit berselang, sundulan Sanchez  ke depan gawang disambut tandukan Diego Godin sekaligus membawa unggul tuan rumah. Skor 2-1 untuk Inter Milan.

Nerrazuri menambah keunggulan menjadi 3-1 melalui sepakan Martinez, yang mengenai Bremer sebelum melewati Sirigu dan menjadi gol. 

Baca Juga : Tottenham Berhasil Comeback dari Arsenal dengan Skor 2-1

Inter pun lantas tak mengendurkan serangan. Bahkan Sirigu hampir melakukan blunder, saat Martinez tak sengaja terkena sepakan bola Sirigu. Namun beruntung, gawang Torino masih bisa selamatkan Sirigu.

Skor 3-1 pun bertahan sampai pertandingan usai. Inter Milan kini berada di posisi ke-2 klasemen Serie A dengan poin 68 dibuntuti Lazio dengan poin yang sama. (Rifqi Firdaus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here