Lulusan Broadcasting UBSI, Sukses Garap Banyak Proyek Film

Bagus Lulusan UBSI sukses di Dunia Perfilman

Milenianews.com, Jakarta – Lulusan Program Studi Broadcasting Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI), sukses di dunia perfilman, dengan ikut serta menggarap beberapa proyek film dan series. Bagus Anggara Widhyartama, lulusan UBSI Pemuda, menjadi filmmaker, astradara dan assistant director pada berbagai proyek  film.

Sebut saja beberapa proyek garapannya, seperti OK Jek, web series Di Balik Kubikal, dan film Yowis Ben 3. Pengalamannya saat kuliah di UBSI, sempat menjadi asisten lab studio TV memberikan pengalaman lebih buatnya.

Baca Juga : Prodi Ilmu Komunikasi UBSI Siap Gelar Webinar Content Media

Tak hanya itu, Bagus lulus di UBSI Pemuda tahun 2012, menjadi lulusan broadcasting terbaik saat itu. “Prestasi ini tentu tak terlepas dari doa dan ridha orangtua,” katanya, Kamis (9/7).

Bagus bertahan pada pilihan yang diyakininya dan berjuang hingga minatnya pada bidang ilmu yang digeluti saat ini membuahkan hasil. “Alhamdulillah bidang yang saya tekuni mampu menjadi penghidupan dan jalan untuk berkarya adalah prestasi yang sangat membanggakan,” ujarnya. 

Ia pun memberi pesan kepada mahasiwa UBSI agar selalu semangat dalam mencapai mimpi. Pesannya, jangan pernah berhenti belajar dan harus cepat beradaptasi. “Jangan berhenti belajar dan pentingnya beradaptasi.”

Mau jadi seperti Bagus? mari bergabung bersama di Prodi Komunikasi, Universitas Bina Sarana Informatika. Sekarang PMB UBSI 2020 telah memasuki Gelombang 4, yang dibuka mulai 5 Mei hingga 6 Juli 2020.

Baca Juga : Lulusan UBSI Tasikmalaya Sukses Karier di Perbankan

Pendaftaran UBSI sangat mudah dan dapat dilakukan #dirumahaja. Sobat BSI hanya memerlukan gadget dan download Aplikasi PMB UBSI yang terdapat di Play Store. Link download dapat di akses di http://bit.ly/apppmbubsi2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *