Jason Momoa akan isi Suara di Frosty the Snowman

Jason Momoa Frosty the Snowman

Milenianews.com, Jakarta – Warner Bros sedang menggarap film terbaru mereka, Frosty the Snowman. Pemeran Aquaman, Jason Momoa sedang dibujuk untuk mengisi suara dalam film tersebut.

Momoa akan menjadi pengisi suara tokoh Frosty. Selain sebagai pengisi suara, ia juga menjadi produser bersama Geoff Johns, Greg Silverman dan jon Berg dari Stampede.

Sementara penulis naskahnya ialah David Berenbaum yang berkolaborasi dengan Berg di “Elf”.

“Kami tahu Jason adalah manusia sejati yang dipenuhi dengan cinta, kasih sayang, dan koneksi mendalam ke keluarga… yang semuanya adalah tentang semangat hidup dari Xmas dan Frosty,” kata Silverman dilansir Variety, Kamis (2/7).

Baca Juga :Dune, Film baru Genre Sci-Fi, yang Dinanti dari Warner Bross

Aquaman sendiri, menjadi film produksi Warner Bros dengan penghasilan USD 1,14 miliar di box office di seluruh dunia. Dikabarkan, saat ini pihak studio juga sedang mengembangkan sekuelnya.

Karakter Frosty sendiri berasal dari lagu Natal populer yang ditulis oleh Walter Rollins dan Steve Nelson. Pertama kali dikenalkan oleh Gene Autry dan Cass County Boys pada tahun 1950 setelah keberhasilan Autry dengan “Rudolph the Red-Nosed Reindeer”. (Rifqi Firdaus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *