Sobat Milenia, Inilah Lima Sepeda Lipat Termahal di Dunia

()

 

Milenianews.com – Bersepeda, selain sehat kini juga sudah menjadi trend. Banyak kalangan dari usia muda sampai tua suka dengan bersepeda. Bahkan, semakin berkembangnya teknologi, juga membuat sentuhan sepeda tak luput dari polesan tersebut.

Sampai-sampai ada sepeda yang harganya sangat mahal dan ada yang murah. Orang yang hobi bersepeda, tak sungkan untuk membelinya meski harganya sangat mahal. Seperti sepeda lipat yang termahal yang akan dibahas kali ini.

Baca Juga : Balap Sepeda Tour d’Indonesia 2020, akan Digelar secara Virtual

Sobat Milenia, berikut lima sepeda lipat termahal di dunia:

Dahon Clinch

Foto : Sepeda Dahon Clinch.

Dahon Clinch, merupakan seri unggulan dari Dahon, salah satu produsen sepeda lipat terbesar di dunia. Ada beberapa versi Dahon Clinch yang diproduksi seperti Clinch D10, Clinch D20 dan Clinch Pro. Dengan variasi harga cukup fantastis mulai dari US$2.000 (Rp. 28 juta) hingga US$5.000 (Rp. 70 juta).

Prodrive Hummingbird Bike

Foto : Prodrive Hummingbird Bike.

 

Sepeda lipat ini merupakan sepeda paling ringan di dunia, dengan daya bobot 6,9 kg. Tiga kilogram lebih ringan dibandingkan dengan sepeda lipat lainnya. Prodrive diklaim sebagai sepeda paling ringan karena menggunakan rangka serat karbon ringan hasil produksi Prodrive Composites di Milton Keynes.

Selain itu, Prodrive Hummingbird Bike juga punya handling terbaik. Harga sepeda lipat ini berkisar GB£3.666 (Rp. 66 juta).

Airnimal Joey Endurance Plus

 

Foto : Sepeda Airnimal Joey Endurance Plus.

Airnimal Joey Endurance Plus merupakan sepeda lipat terbaik. Roda sepeda ini berukuran 26 inci seperti roda sepeda gunung. Sangat cocok untuk melakukan perjalanan jauh maupun tur dengan komunitas. Untuk melipat sepeda ini memakan waktu 10 menit. Harga sepeda ini sebesar GB£2.449 (Rp. 44,9 juta)

Tern BYB S11

Sepeda Lipat Termahal
Foto : Tern BYB S11.

Sepeda lipat ini memiliki rangka dengan kualitas baik. Didesain dengan rangka yang kaku dan jarak sumbu rodanya yang panjang dengan ukuran roda 20 inci. Bentuk lipatan sepeda ini cukup baik. Harga terendah yang ditawarkan sepeda ini GB£2.300 (Rp. 41,4 juta).

Brompton

 

Foto : Sepeda Brompton.

Brompton merupakan sepeda idaman bagi para pehobi sepeda. Harga sepeda ini pun cukup fantastis. Brompton seri Custom Army Green mencapai Rp. 90 juta. Dalam seri yang lain Brompton Superlight dihargai Rp. 31,7 juta sampai Rp. 33,8 juta. Untuk Brompton standar dihargai mulai dari Rp. 18,5 juta hingga Rp. 22,3 juta.

Seri lainnya S6-L seharga Rp. 42,2 juta, S2L-X Black Edition Rp. 53,5 juta, S6R Nickel Titanium seharga Rp. 45,6 juta.

Baca Juga : Kemenhub Bantah akan buat Kebijakan Pajak Sepeda

Jadi Sobat Milenia, mau beli sepeda lipat yang mana? Ingat, sehat itu ‘ga’ perlu mahal. Cukup berolahraga teratur dan makan makanan bergizi. (Umi)

Sumber: idntimes.com

 

Suka Artikel ini ?

Tentukan Bintangnya !

Terima Kasih sudah Menilai Artikel ini

Jadilah yang Pertama untuk menilai Artikel ini

Jika kamu merasa Artikel ini bermanfaat untukmu,

Dukung melalui Media Sosial kami

Maaf jika artikel ini kurang bermanfaat untukmu,

Bantu kami untuk memperbaikinya !

Berikan komentar atau hubungi kami melalui Kontak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x