Pjanic Resmi Gabung Barcelona, Tukar Tambah dengan Arthur Melo

()

Milenianews.com, Jakarta – Miralem Pjanic resmi gabung dengan Barcelona, setelah kesepakatan dengan Juventus menemui titik terang terkait tukar tambah Arthur Melo dengan dirinya. 

Juventus mengeluarkan uang senilai 72 juta euro (Rp. 1,16 triliun) serta tambahan 10 juta euro (Rp. 161,1 miliar) untuk datangkan Arthur. Sementara Pjanic dibanderol dengan harga 60 juta euro (Rp. 966,6 miliar) serta tambahan 5 juta euro (Rp. 80,5 miliar).

Namun keduanya akan bertahan di klub masing-masing sampai akhir musim 2019/20 ini berakhir. Kompetisi di Eropa sempat terhenti selama 3 bulan akibat pandemi Covid-19. Pjanic dikontrak selama 4 tahun, sedangkan Arthur teken kontrak dengan Juventus selama 5 tahun.

Baca Juga : Melihat Potensi Ansu Fati sebagai Penerus “Tahta&” Raja Barcelona

Sejak di Barcelona pada 2018 silam, Arthur sudah membantu barca meraih trofi Liga Spanyol dan Piala Super Spanyol. Ia sudah 72 kali membela Blaugrana di semua kompetisi.

Pjanic juga sudah berkontribusi meraih tiga gelar Serie A, dua trofi Coppa Italia dan satu Piala Super Italia untuk Juventus. Barcelona saat ini sedang mengejar defisit gol dari pemuncak klasemen, Real Madrid, untuk pertahankan titel juara bertahan.

Sementara Juventus, memimpin klasemen dengan unggul 4 poin dari Lazio dan berpeluang meraih gelar ke-9 mereka berturut-turut. (Rifqi Firdaus)

Suka Artikel ini ?

Tentukan Bintangnya !

Terima Kasih sudah Menilai Artikel ini

Jadilah yang Pertama untuk menilai Artikel ini

Jika kamu merasa Artikel ini bermanfaat untukmu,

Dukung melalui Media Sosial kami

Maaf jika artikel ini kurang bermanfaat untukmu,

Bantu kami untuk memperbaikinya !

Berikan komentar atau hubungi kami melalui Kontak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x