Shin Tae-Yong diminta untuk ada di Indonesia Awal Juli

()

Milenianews.com, Jakarta – Shin Tae-Yong diminta oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan untuk tiba di Indonesia pada pekan pertama Juli 2020. Shin Tae-Yong (STY) diminta untuk menuntaskan penyusunan peta jalan terkini kondisi tim nasional di masa pandemi Covid-19. Sekaligus menyusun daftar pemain untuk pemusatan latihan (TC).

“Kami berharap Shin dapat kembali pada bulan Juli. Saya meminta di minggu awal (Juli),” kata Iriawan di Jakarta, Minggu malam tadi.

Baca Juga : Shin Tae-Yong kerap Berkata Kasar pada para Pemain Timnas

Selain itu, pelatih asal korea selatan itu, harus segera mengadakan pertemuan tatap muka dengan pengurus PSSI dan kembali melatih timnas senior dan timnas U-19 yang berada dibawah arahannya.

“Persiapan tim nasional menunggu kedatangan Shin Tae-yong,” lanjutnya.

Tak hanya STY, staf juga koleganya ikut terbang ke Korsel sejak April lalu. Diantaranya adalah Kim Hae-Woon, Kim Woo-Jae, Lee Jae-Hong dan Gong Oh-Kyun.

Timnas senior dan U-19 harus segera menggelar latihan, mengingat mereka akan berlaga pada turnamen internasional yang dimulai Oktober mendatang.

Timnas senior akan melakoni tiga pertandingan sisa Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia melawan Thailand, Uni Emirat Arab dan Vietnam.

Baca Juga : Shin Tae-yong Tanda Tangani Kontrak 3 Tahun Bersama Timnas Indonesia

Kesempatan Indonesia untuk lolos Piala Dunia 2022 di laga sisa tersebut memang sudah tertutup. Namun PSSI ingin hasil terbaik demi mendongkrak peringkat FIFA.

Sementara timnas U-19 akan mengikuti Piala Asia U-19 di Uzbekistan pada 14-31 Oktober 2020. Sekaligus tim ini akan diproyeksikan sebagai timnas U-20 yang akan bertanding di Piala Dunia U-20 tahun depan, di Indonesia. (Rifqi Firdaus)

Sumber : Antara

Suka Artikel ini ?

Tentukan Bintangnya !

Terima Kasih sudah Menilai Artikel ini

Jadilah yang Pertama untuk menilai Artikel ini

Jika kamu merasa Artikel ini bermanfaat untukmu,

Dukung melalui Media Sosial kami

Maaf jika artikel ini kurang bermanfaat untukmu,

Bantu kami untuk memperbaikinya !

Berikan komentar atau hubungi kami melalui Kontak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x