Beranda Lifestyle Kuliner Lucunya Kemasan Indomie Versi Ramadhan bikin Netizen Ngakak

Lucunya Kemasan Indomie Versi Ramadhan bikin Netizen Ngakak

Milenianews.com, Jakarta – Indomie merupakan salah satu merek mie instan populer yang berasal dari Indonesia. Hampir semua kalangan menyukai cita rasa dari indomie sehingga tak ayal jika mie instan satu ini berhasil menembus pasar dunia dan berhasil mengungguli berbagai jenis merek mie instant di dunia.

Bahkan, Los Angeles Times menempatkan Indomie ‘Mie Goreng Barbaque Chicken’ dan ‘Mie Goreng Original’ mendapatkan predikat nomor 1 dan nomor 10 dari total 31 mie instan terenak dalam Ramen Power Rankings.

Hadirnya Bulan Suci Ramadhan membuat produk mie instan ini berinovasi untuk menciptakan kemasan indomie versi Ramadhan.

Baca Juga : Terkenal di Luar Negeri, Restoran Indomie Sukses di Malaysia dan Singapura

Lewat unggahan akun instagram resmi @indomie, mie instan ini memamerkan kemasan baru nya tanpa gambar mie yang biasanya tersedia di bagian kanan kemasan, yang ada hanya piring hitam dan garpu serta ucapan “Selamat menunaikan Ibadah Puasa”.

https://www.instagram.com/p/BxHSKuzBsTs/

Komentar netizen di postingan akun Indomie bikin ngakak, sampai bilang Astagfirullahaladzim

Seperti diketahui, kemasan indomie memiliki ciri gambar sepiring atau semangkuk sajian mie yang selalu menggiurkan dengan topping telur, daging, ataupun sayuran yang telah matang.

Namun, bungkusnya kali ini berhasil membuat akun @cucofansclub bercuit “Mangkoknya… Kosong…” dan membagikan sebuah gambar mie instan rasa ayam bawang yang hanya menampilkan mangkok kosong.

Netizen pun ramai membalas cuitan dengan komentar dan respon yang bermacam-macam, salah satunya akun @masturbarking.

“Indomie aja menghormati orang yang berpuasa makanya gambar makanan di hilangin, makanya teman-teman kalo mau posting makanan dipikir-pikir dulu ya hormatin yang berpuasa atau yang gabisa makan.”

Ada juga netizen yang memberikan komentar lucu, “Mangkok nya… Kosong… Kosshhoonnggg?? Astagfirullahaladzim,” yang menyamakan dengan iklan Ramayana edisi Ramadhan beberapa tahun silam.

Baca Juga : Work From Home, Ini 5 Resep Makanan Sehat yang Bisa di Coba di Rumah

Netizen lainnnya pun ikut berkomentar dengan menyalahkan Thanos sebagai penyebab hilangnya sajian mie diatas piring. Salah satu kaskuser pun ikut berkomentar “Paling Pas Udah Maghrib Mie nya Nongol Lagi”.

Dilansir dari Suara.com, kemasan versi Ramadhan ini belum tersedia di beberapa minimarket. Namun ada satu minimarket yang memiliki stok indomie kemasan baru ini namun belum tertata dirak pajangan minimarket. (Umi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...