Jose Mourinho Gelar Sesi Latihan di Lapangan ditengah Lockdown Ketat di Inggris

Tottenham Hotspur Gelar Latihan dengan Jose Mourinho di Lapangan

Milenianews.com, London – Sebuah jepretan foto yang berhasil diambil fotografer SkySport menunjukkan skuat Tottenham Hotspur menggelar latihan ditengah lockdown yang diterapkan di Inggris. Pelatih Jose Mourinho nekat mengumpulkan pemainnya untuk menggelar sesi latihan.

Padahal Liga Premier Inggris telah ditunda dan pemerintah kerajaan sudah menerapkan lockdown ketat. Terlihat dalam foto tersebut, skuat The Lilywhites sedang berlatih dibawah arah pelatih kepala mereka., Jose Mourinho.

Baca Juga : Cerita Ole Gunnar Solksjaer Bekerja di Rumah, menjadi Guru untuk Anak-anaknya

Foto tersebut diambil pada Selasa (8/4). Tottenham menjadi satu-satunya tim yang menggelar latihan terbuka di Inggris. Tim-tim lain juga melakukan latihan setiap harinya, namun, latihan mandiri di rumah mereka masing-masing, tidak barengan di lapangan.

Jose Mourinho tetap Menerapkan Social dan Physical Distancing dalam Latihannya

Skuat Tottenham Hotspur menggelar latihan di Hadley Common, London Utara. Tidak di pusat latihan biasa mereka di Enfield Training Centre.

Tetapi ada yang berbeda pada sesi latihannya yang digelar. Diberitakan Bolatimes.com, Mourinho tetap menerapkan Social dan Physical Distancing saat sesi latihannya. Pemain Tottenham Hotspur dibagi menjadi kelompok-kelompok kecil.

Kompetisi liga di Eropa terutama Liga Premier Inggris sudah di tangguhkan sejak pertengahan Maret lalu. Karena virus Corona yang sedang mewabah sangat luas ini.

Selain Liga Inggris, kompetisi akbar seperti Liga Champions dan kompetisi Dunia pun ikut ditiadakan tahun ini. Seperti Olympiade Jepang, Piala Eropa 2020, Piala Dunia U21, semua kompetisi ditunda.

Baca Juga : Ronaldinho akan Segera Dibebaskan dari Penjara Paraguay

UEFA sebagai organisasi sepak bola Eropa sendiri belum menetapkan sampai kapan penangguhan tersebut diberlakukan.

Di Inggris sendiri kasus Corona sudah mencapai 60,733 jiwa yang terinfeksi. Dengan total kematian 7.097 dan total yang sembuh sebanyak 135 jiwa. Secara global, jumlah yang terinfeksi di seluruh dunia mecapai 1,5 juta lebih. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *