Indeks
Game  

Final Fantasy VII Remake Dipastikan Rilis di PC Setelah Setahun Eksklusif di PS4

Final Fantasy VII Remake

Milenianews.com – Sobat milenia angkatan 90’an tentunya tidak asing dengan game yang satu ini, Final Fantasy. Berawal dari PS1 yang kemudian mengalami perubahan oleh Square Enix kini akan di remake dan dirilis di platform PS4. Final Fantasy VII Remake dipastikan rilis untuk platform PC setelah nanti eksklusi berjalan di PS4 tahun 2020 mendatang.

Final Fantasy VII Remake

Dilansir dari Gamebrott(10/12), bocoran ada pada gambar cover box artnya yang baru saja Square Enix unggah ke dunia maya. Disana terpampang jelas bila Final Fantasy VII Remake akan dipasarkan sebagai salah satu game eksklusif PS4. Namun keeksklusifan game ini rupanya memiliki embel-embel yang hanya bersifat sementara. Tulisan “Timed Exclusive until 3/3/21” di atas menjelaskan mungkinnya Final Fantasy VII Remake untuk bisa dinikmati pada platform lain seperti PC dan Xbox One.

Dalam beberapa tahun ke belakang, menunda perilisan sejumlah game di luar platform PC memang telah menjadi langkah yang kerap Square Enix jalankan. Khususnya apabila menyoroti game-game khusus buatan mereka yang bernuansa JRPG di dalamnya. Setelah Final Fantasy XV yang baru rilis selama 2 tahun di sana, hal berikut pun kemudian juga telah mulai ikut disusul oleh game Octopath Traveler, dan Dragon Quest Builder 2 pada rentang waktu yang lebih singkat, yakni selama sekitar setahun.

Khusus untuk Final Fantasy VII remake, cukup menarik untuk ditunggu perilisannya di platform selain PS4. Memang betul-betul akan tepat dilakukan setelah masa eksklusivitasnya habis di tahun 2021. Atau jika sobat milenia malah masih harus dibuat untuk bersabar menunggu dalam beberapa minggu lagi ? Karena jangan lupakan bahwa Square Enix juga masih memiliki tanggungan game JRPG AAA lain yang belum sempat mereka rilis di PC seperti Kingdom Hearts 3.

Jadi kesimpulannya, Final Fantasy 7 Remake dijadwalkan siap rilis secara eksklusif semantara di konsol PS4 3 Maret 2020 mendatang.

Exit mobile version