News  

Anggota Baru DPRD Bekasi Tertangkap Kamera Sedang Tidur Pulas saat Pelantikan

Tidur Saat Pelantikan

Milenianews.com, Bekasi – Seorang anggota DPRD viral fotonya di sosial media karena tercekrek tidur saat pelantikan DPRD Kota Bekasi periode 2019-2024. Ibnu Hajar Tanjung, kader partai Gerindra tersebut diunggah fotonya oleh Instagram bekasi_24_jam.

Terlihat dari foto tersebut, Ibnu tertidur pulas sambil menengadahkan kepala keatas saat pelantikan di gedung DPRD Kota Bekasi, Senin, (26/08).

Baca Juga : Jokowi Sebut Alasan Pemindahan Ibukota Negara, Minim Bencana

Sontak, postingan tersebut menuai banyak komentar netizen, “Gaji gede jabatan enak kerja molor, ujung ujungnya korupsi masuk penjara,”  tulis sebuah akun netijen.

“Nyesel dong pilih wakil rakyat macem gini..”

“Teringat lagu iwan flas : saudara dipilih bukan di lotre,” komentar lainnya.

50 Anggota DPRD Dilantik

Diberitakan Dream.co.id, Selasa (27/08) Ibnu mengaku kurang tidur saat malam menjelang pelantikan. “Biarin saja, memang kurang tidur semalam. Persiapan (pelantikan) di depan rumah juga ada tasyakuran,” katanya.

Ia diketahui sudah mencalonkan sebagai caleg sebanyak 3 kali. Ibnu menyebut siap menjalankan amanah rakyat. “(Terpilih) ini kan berkat dari perjuangan, dan amanah dari masyarakat. Tentu saya akan memperjuangkan aspirasi di dapil saya, di Rawalumbu, Mustikajaya, dan Bantargebang,” sambungnya.

Baca Juga : KPAI : Peran Orang Tua Sangat Penting, Turunkan Angka Anak Terpapar Rokok

Ia juga akan melakukan tiga fungsi kedewanan, legislasi, budgeting dan kontrol atas kebijakan pemerintah dengan baik.

Sebanyak 50 anggota DPRD Kota Bekasi terpilih untuk periode 2019-2024 telah dilantik. Kali ini, sebanyak 30 persennya merupakan wajah baru. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *