Laris Manis Presale Tiket Hari Pertama Film Gundala

Milenianews.com, Jakarta – Menjelang sembilan hari menuju tanggal rilis, film Gundala sudah menjadi target sasaran yang ditunggu-tunggu bagi para penggemar Jagat Sinema Bumilangit. Pasalnya, baru satu hari dibuka pada 20 Agustus 2019, pemesanan tiket hari pertama film ini laris manis.

Bagaikan kilat, pemesanan tiket penayangan perdana dengan fasilitas Dolby Atmos bahkan sudah ludes terjual di beberapa kota. Dalam hitungan beberapa jam saja, tiket tersebut berhasil terkuras di kota-kota besar seperti JakartaSemarang, Lampung, sampai Bali.

Sumber: Screenplay Films

Meski begitu, ternyata masih ada beberapa kota yang belum mendapat jatah pemesanan tiket Gundala dan meminta untuk dibuka penjualannya. Nah, untuk memesan tiket Gundala ini, kita dapat menyambangi bioskop langsung atau secara daring.

Melalui pemesanan tiket Gundala secara daring, bioskop berhasil dipenuhi hanya dalam waktu empat jam saja. Bahkan, banyak penonton yang sedih karena terlambat memesan tiket sehingga mendapat posisi yang kurang strategis. Antusiasme tersebut juga sempat menjadikan kata Gundala masuk dalam trending topic di Twitter.

Tidak Kalah Ramai Dengan Penjualan Tiket Secara Daring

Sumber: Screenplay Films

Beberapa bioskop seperti di Summarecon Mall Bekasi sampai Empire XXI Yogyakarta juga dipenuhi para calon penonton Gundala. Mereka rela mengantri untuk mendapatkan tiket lebih dulu dan bonus poster Gundala.

Tidak heran jika masyarakat terlihat sangat antusias dengan film garapan Joko Anwar ini. Selain diarahkan oleh sutradara yang mumpuni, film ini juga dibintangi oleh para artis ternama.

Sumber: Screenplay Films

Bukan hanya dari segi kontribusi sutradara dan pemain, film ini juga melakukan promo yang totalitas dan tidak biasa. Strategi promosi yang digunakan dalam film ini melibatkan masyarakat secara langsung, seperti adanya #GundalaFanArt, #GundalaSongTribute, #GapuraGundala, game Kedipin Gundala dan masih banyak lagi. Bahkan, ada promosi dari BRI, pemilik kartu Brizzi Gundala bisa beli tiket “beli satu gratis satu”.

Buat kalian yang belum kebagian, masih banyak tersedia tiket dengan fasilitas Dolby Atmos. Tiket yang tersedia saat ini hanya untuk dua hari penayangan awal. Enggak perlu khawatir untuk yang enggak dapat tiket, penjualan untuk bioskop reguler segera dibuka.

Wah, makin mendekati hari penayangan, jadi makin enggak sabar juga, ya. Akan tetapi sebelumnya perlu diingat, film yang akan mulai tayang pada 29 Agustus 2019 ini diperuntukkan untuk penonton 13 tahun ke atas.

Bagaimana hype yang kalian rasakan menjelan perilisan film ini? Tulis pendapat kalian di kolom komentar dan jangan lupa selalu baca informasi seputar film dan game di Milenianews, ya!(AFR)

Sumber: Kincir.com

Post Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *