Neymar Tertarik Bermain Bareng Cristiano Ronaldo

neymar-ke-real-madrid

Milenianews.com, Jakarta – Masa depan Neymar masih belum jelas setelah ia ingin pergi dari PSG. Sementara banyak rumor mengatakan bahwa ia diminati Barcelona dan sempat akan gabung bersama Real Madrid.

Sementara klub raksasa Italia, Juventus juga dikabarkan sedang memburu pemain asal Brasil tersebut. Adanya Cristiano Ronaldo menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain kelas dunia untuk bergabung dengan Juventus.

Keuangan Klub

Barcelona adalah klub paling terdepan yang ingin mendatangkan Neymar. Namun mereka diragukan bisa memboyongnya karena telah membeli Antoine Griezman dari Atletico Madrid.

Baca Juga : Menegejutkan, PSG Sepakati Transfer Neymar ke Real Madrid dengan Tambahan Luka Modric

Real Madrid pun sama, telah menghabiskan 300 juta pounds untuk memboyong 6 pemain mereka. Keduanya bisa mendapat uang tambahan setelah menjual beberapa pemain mereka untuk dapatkan Neymar.

Masalah Gaji Neymar

Namun, diantara mereka ada Juventus dengan keuangan yang lebih sehat. Si Nyonya Tua mendapat keuntungan sekitar 12 juta pounds. Terlebih akan ada potongan harga jika memasukkan Paulo Dybala dalam negosiasi Neymar.

Dari ketiga klub tersebut, Neymar pernah menyebut lebih memilih Juventus. Pasalnya, ia ingin berduet bareng Cristiano Ronaldo. Sebelumnya ia pernah bermain dengan Lionel Messi di Barcelona.

Baca Juga : MU Ogah Tukar Paul Pogba dengan Neymar

Juventus bisa saja memboyong Nemar dengan mudah. Namun masih keraguan yang menimpa, yakni masalah gaji. Neymar diketahui digaji lebih mahal dari Cristiano Ronaldo. (Ikok)

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *