Jangan Ambil Ini, 4 Item tak Berguna dalam PUGB Mobile

item pubg mobile

Milenianews.com, Jakarta – PUBG Mobile adalah game mobile yang banyak digemari dan dimainkan di dunia saat ini. Tercatat, penggunanya sebanyak 400 juta orang.

Game tersebut bermula saat pemain turun dari pesawat. Pemain berlomba-lomba untuk mencari senjata. Nah, saat mencari senjata, pastinya untuk membantu kelangsungan hidup pemain saat bertempur.

Dari banyaknya item yang disediakan, ada beberapa item yang tak terlalu bermanfaat untuk digunakan.

Baca Juga : Update : Fitur Baru PUBG Mobile Untuk Kesehatan Pemain

Berikut rangkumannya, dikutip Bola.com, Jumat (26/07) :

1. Stunt Granat


Foto : Tekno Kompas

Jenis granat dalam game PUBG Mobile ada tiga, yakni granat asap, granat frag dan stunt granat. Kerap banyak pemain yang mengabaikan stunt granat saat bermain.

Pasalnya, granat tersebut tak sering dipakai saat permainan. Stunt Granat juga membutuhkan banyak ruang dibandingkan dengan granat asap maupun frag.

2. Pistol R1895


Foto : PUBG Guide

Saat masuk sebuah ruangan dalam bangunan, banyak terdapat item pistol, salah satunya jenis R1895. Pistol ini membutuhkan waktu yang lama untuk recoil, jadi sama sekali tak berguna dalam permainan.

3. Gas Can


Foto : YouTube

Gas Can digunakan untuk menjalankan kendaraan, namun item itu membuat isi tas cepat penuh. Sedangkan dalam radius 700-800 meter sekali akan mudah menemukan kendaraan.

4. Mag Quickdraw


Foto : ihsanmagazine

Barang tersebut jarang digunakan karena banyak pemain lebih memilih menggunakan Mag Extended daripada Mag Quickdraw.

Sementara Mag Quickdraw hanya membantu mengurangi waktu recoil, Mag Extended membantu pemain membawa lebih banyak peluru. (Ikok)

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *