Unai Emery Akan Manfaatkan Potensi Pemain Muda Arsenal

Unai Emery

Milenianews.com, Jakarta – Pelatih Arsenal, Unai Emery siapkan skenario untuk memanfaatkan potensi para pemain muda Arsenal. Pada bursa transfer musim panas ini, Arsenal nampak kesulitan mendatangkan pemain baru.

Sumber keuangan minim serta peluang meraih juara kecil, membuat Emery berpikir realistis dengan kapasitas Asenal. Alhasil, sampai saat ini, Arsenal hanya mendapatkan satu pemain, Gabriel Martinelli. Itu pun didapat secara gratis.

Tapi, Emery masih berharap bahwa Arsenal akan mampu membuat kejutan di musim mendatang denga materi pemain mereka saat ini.

Baca Juga : MU Ogah Tukar Paul Pogba dengan Neymar

“Pemain muda banyak kami beri kesempatan agar mereka banyak belajar dan menunjukkan kapasitas permainan mereka di Arsenal,” kata Emery, dikutip Bola.com, Selasa (23/07).

Arsenal saat ini sedang mengikuti turnament ICC. Dalam laga terakhir, Arsenal akan berhadapan dengan Real Madrid. “Laga itu akan sangat penting bagi para pemain,” tambahnya.

Emery juga berujar, bahwa hasil tak menjadi persoalan. “Buat saya yang paling penting adalah, bagaimana mereka menghadapai pertandingan dengan kepercayaan diri yang tinggi,” ujarnya.

Ingin Datangkan Dani Cabellos

Sebelumnya, dua pertandingan Arsenal di laga ICC berbuah kemenangan melawan Bayern Munchen dan Fiorentina.

Sementara, rumor menyebut, Arsenal sedang melirik gelandang Real Madrid, Dani Cabellos yang akan dipinjam Arsenal.

“Kami sedang mengusahakan mendatangkan pemain dengan status pinjaman dan kami memiliki beberapa nama. Dani Ceballos adalah pemain yang bagus, saya mengetahui kualitasnya saat ia masih bermain di Real Betis,” papar Emery.

Cabellos juga pernah mengantarkan Spanyol U-21 juara Eropa. Jika dapatkan Cabellos, Arsenal akan sangat beruntung. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *