“Men In Black : Internasional” Alien Terganas Muncul

men in black internasional

Milenianews.com, Jakarta – Film Men in Black : Internasional, sudah tayang di Indonesia hari Rabu ini (19/06). Seperti series sebelumnya, Men In Black (MIB) menceritakan pemberantasan alien yang mengancam kedamaian dunia.

Sama seperti tiga series sebelumnya, MIB : Internasional banyak menyuguhkan dialog yang mengocok perut. Terlebih dua agen MIB yang diperankan Chris Hemsworth dan Tessa Thompson sebelumnya pernah berakting bareng dalam film Thor: Ragnarok (2017).

Diceritakan dua dari agen senior MIB bersama agen amatir yang baru saja menerima tugas pertamanya, bersatu melawan alien bernama Hive yang bisa mengubah wujud mereka seperti manusia.

Baca Juga : PVP Esport Corporate League, Ajak Team Kantor Bertanding Dota 2 dan Mobile Legends

Agen H (Chris Hemsworth) merupakan seorang agen senior di organisasi MIB. Dengan pengalamannya, membuat ia menjadi agen unggulan di sana.

Lebih Banyak Menampilkan Sosok Perempuan

Sedangkan, rekannya, Agen M (Tessa Thompson) adalah agen amatir yang baru menjalani masa magang di MIB dan baru mendapat misi pertamanya di New York bersama agen H. 

Petualangan keduanya dimulai saat Agen O (Emma Thompson) melihat perkembangan pesat Agen M saat masa training. Lalu mengirimnya ke kantor cabang di London, Inggris dan dipertemukan dengan Agen H.

Keduanya saling melengkapi, Agen M yang lebih junior bisa mengimbangi kecerdasan Agen H yang sudah senior. Banyak ide segar yang muncul untuk mencegah Hive memasuki portal ruang angkasa dengan bumi.

Latar yang digunakan dalam perburuan alien terganas di alam semesta ini, mengajak penonton menunjungi beberapa tempat terkenal di dunia. Latar belakang tiap tokoh pun juga beragam, diceritakan sesuai porsinya.

Berbeda dengan serial sebelumnya, pada MIB : Internasional ini memberikan tempat lebih untuk Agen M, yang merupakan seorang agen wanita. Dalam film ini, terlihat agen-agen dari MIB berasal dari beragam etnis, gender, sampai tujuan akhir. (Ikok)

Sumber : Antara

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *