Piala Indonesia : Persiwa Wamena Kecewa Dengan Keputusan PSSI

Persiwa Wamena

Milenianews.com, Jakarta – Klub Persiwa Wamena, mengncam tidak akan datang untuk melakoni laga leg ke 2 babak 32 besar Piala Indonesia 2019 yang akan digelar di Bandung.

Hal itu karena Manajer Persiwa Wamena, Borgo Parne merasa kecewa atas keputusan PSSI yang dinilainya tidak mentaati regulasi dengan menjadwal ulang jadwal peratandingan tersebut.

Ia mengatakan, Persiwa tidak akan berangkat ke Bandng jika surat yang dikirimkan ke PSSI tidak mendapat balasan.

“Kami masih melihat keadilan untuk Persiwa. Saya sangat kecewa kenapa regulasi tidak bisa ditaati,” tegasnya seperti dikutip bola.com, Jumat (08/02).

“Seharusnya PSSI tetap menjalanakan regulasi. Kami akan menunggu dulu sikap dari PSSI atas surat kami. Surat pertama sudah dibalas dan kami akan mengirim surat balasan ke PSSI hari ini,” paparnya Kamis (07/02) kemarin.

Persiwa Wamena dijadwalkan akan bersua Persib Bandung pada Senin (04/02) silam, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Namun pertandingan itu batal digelar karena tidak mendapat izin dari kepolisian setelah rekomendasi dari Dinas Tata Ruang Kota Bandung dan Dispora Kota Bandung selaku pengelola karena kontruksi bangunan GBLA mengalami keretakan dan penurunan tanah.

Hal tersebut membuat Borgo kesal atas keputusan PSSI, karena sebelumnya Persiwa Wamena telah mengeluarkan biaya operasi untuk menjalankan laga tersebut. 

Baca Juga : Ini Dia Daftar Bek Sayap Yang Akan Bersinar Di Liga 1 2019

“Kami mengalami kerugian akibat penundaan tersebut. Kami masih menunggu balasan dari PSSI sampai Sabtu mendatang. Kalau tidak ada balasan, kami tidak akan datang ke Bandung,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *