Neymar Optimis PSG Akan Menang Mudah Lawan Manchester United

Neymar, Mbappe, PSG

Milenianeews.com, Jakarta – Pertandingan lanjutan Liga Champion babak 16 besar musim 2018/2019 salah satunya akan mempertemukan PSG versus Manchester United. Meskipun laga tersebut masih lama, Neymar sudah mengeluarkan beberapa statement untuk lawan tandingnya.

PSG berhasil lolos ke 16 besar dengan status juara grup C. Sedangkan Manchester United sebagai RunnerUp Grup H. Keduanya akan melakoni laga ‘home-away’ yang diawali di Old Trafford pada 13 Februari. Sementara laga di Parc Des Princes dilakukan pada 7 Maret 2019.

Baca Juga : Boateng Akan Gabung Dengan Barcelona

PSG Merupakan Tim Denga Kualitas Tinggi

Neymar, PSG

Neymar sangat yakin timnya punya peluang besar meski harus berhadapan dengan tim sekelas Manchester United. Sebab, menurutnya, PSG juga merupakan tim yang besar dan diperkuat oleh banyak pemain top.

Bahkan Neymar optimis, PSG punya kapasitas untuk menjadi juara di semua kompetisi yang diikuti. “Kami bisa memenangkan segalanya. Liga Champions adalah impian bagi setiap pemain. Kami menyadari bahwa itu adalah hal yang sulit, tapi tim ini bisa untuk melakukannya.” Ucap Neymar diberitakan Bola.net yang dikutip dari Canal +.

Baca Juga : Rekor Baru Christiano Ronaldo Di Raih Bersama Juventus

PSG, baginya adalah  tim dengan kualitas tinggi yang membidik target tinggi. “Kami berada di jalan yang benar dan kami punya laga yang hebat melawan United. Ini akan jadi laga yang indah bagi para pecinta sepak bola dan kami sudah siap.” Tandasnya.

Optimisme Mbappe

Neymar, PSG, Mbappe

Pemain mda PSG, Kylian Mbappe juga sangat optimis bisa menang melawan Manchester United. “Saya juga sdah siap untuk menjalani dua laga penting pada lanjutan babak 16 besar Liga Chamipons.” Ujarnya optimis.

Menurutnya, Manchester United adalah tim yang cepat kembali ke performa terbaiknya. Sempat kemarin, United mengalami masa-masa sulit.

“Dalam sepakbola, kadang sebuah tim berada dalam periode bagus dan buruk.” Tutupnya. (Ikok)

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *