Milenianews.com, Yogyakarta – Keluarga Cemara merupakan film keluarga yang didasarkan pada serial TV lokal tahun 1990-an, yang akan ditayangkan pada Festival Film Asia Jogja 2018 – Jaringan untuk Promosi Bioskop Asia Pasifik (JAFF-Netpac).

Selain mengadakan pertunjukan perdananya di festival, kompas.com melaporkan bahwa film itu juga akan berkompetisi dalam Festival Indonesia Screen Awards (ISA), yang didedikasikan untuk film-film pendek dan film Indonesia yang diproduksi oleh direksi yang sudah mapan serta pendatang bakat muda.

ADOP

Produser film itu, Anggia Kharisma, mengatakan selama konferensi pers pada hari Selasa, bahwa dia gembira ketika mendengar berita itu.

Diproduksi oleh Visinema Pictures, film ini akan ditayangkan di bioskop pada 3 Januari 2019. Partisipasi dalam festival ini memungkinkan para penggemar film untuk menontonnya sebelum rilis luas.

Edisi 13 JAFF-Netpac dijadwalkan untuk berjalan dari 27 November hingga 4 Desember di Yogyakarta.

Ini sesuai dengan salah satu kiriman dari official instagram film Keluarga Cemara pada tanggal 30 November 2018.

“…Film Keluarga Cemara baru saja ditayangkan di Jogja-NETPAC Asian Film Festival (@jaffjogja) hari ini dan masuk dalam program kompetisi JAFF-Indonesian Screen Awards (ISA)…” tulisnya dalam instagram official @filmkeluargacemara.

Direkturfestival Ifa Isfansyah mengatakan Keluarga Cemara dianggap cocok untuk JAFF,menambahkan bahwa film-film bertema keluarga telah menjadi dasar film Asiadalam 14 tahun terakhir.

Sumber: thejakartapost.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here