Keinginan Mauro Icardi Main Bareng Messi di Copa America 2019

()

Milenianews.com, Milan – Pemain Inter Milan, Mauro Icardi, berharap Lionel Messi kembali bergabung dengan skuat timnas Argentina di Copa America 2019 mendatang. Meurutnya, La Albiceleste masih membutuhkan tenaga Messi.

Dikabarkan, Messi tidak lagi memperkuat timnas Argentina setelah Argentinta mengalami kegagalan di Piala Dunia 2018. Pasalnya, alasan Messi enggan bermain untuk Timnas Argentina lantaran dirinya selalu dikaitkan dan disalahkan disetiap kegagalan La Albiceleste.

Enam laga La Albiceleste tanpa diperkuat pemain 31 tahun itu. Meski demikian, performa skuat tanpa Messi terbilang masih aman – aman saja, La Albiceleste meraih empat kemenangan dari enam pertandingan tersebut.

Meski demikian, kehadiran Messi sangat diharapkan untuk membela Argentina di Copa America tahun depan.

“Kami semua berharap dia kembali memperkuat timnas Argentina, khususnya di ajang Copa America. Karena Messi merupakan permain terbaik di dunia.” Ujar Icardi.

Pengundian fase grup Copa America baru akan digelar pada 24 Januari 2019. Turnamen pun akan dimulai pada 14 Juni sampai 7 Juli 2019 dengan Brasil bertindak sebagai tuan rumah.

Sejauh ini, timnas Argentina baru dua kali menjuarai Copa America. Sementara itu, pencapaian terbaik Lionel Messi dengan tim Tango di turnamen ini adalah posisi runner-up pada 2007, 2015, dan 2016.

Suka Artikel ini ?

Tentukan Bintangnya !

Terima Kasih sudah Menilai Artikel ini

Jadilah yang Pertama untuk menilai Artikel ini

Jika kamu merasa Artikel ini bermanfaat untukmu,

Dukung melalui Media Sosial kami

Maaf jika artikel ini kurang bermanfaat untukmu,

Bantu kami untuk memperbaikinya !

Berikan komentar atau hubungi kami melalui Kontak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x