Logo Baru Microsoft Office Terlihat Lebih Segar dan Modern

()

Milenianews.com, New York – Perusahaan perangkat lunak dunia Microsoft telah memperkenalkan ikon baru aplikasi Microsoft Office dengan desain dan warna yang lebih mencolok serta modern.

“Perubaha desain ikon Office ini dibuat untuk mengadopsi duni kerja baru yang sudah banyak berubah.” Ujar kepala desain Microsoft Office di Microsoft, Jon Friedman dalam pernyataannya pada Jumat silam.

Ikon Microsoft Office terakhir diperbarui pada tahun 2013 silam. Seperti dilansir antaranews.com lebih dari 1 miliar orang dari industri, geografi dan generasi yang berbeda menggunakan Mirosoft Office. Mereka bekerja di berbagai platform yang mempunyai perkembangan yang lebih cepat dan lebih terhubung dari sebelumnya.

Untuk mendukung hal itu, Office berubah menjadi versi suite kolaboratif yang memungkinkan melakukan pekerjaan secara real time dari hampir semua perangkat.

Desain baru ini, menurut Friedman dibuat dengan hati – hati dan menghormati warisan masa lalu. “Warna yang kuat selalu menjadi andalan dari Office, dan ikon baru ini merupakan kesempatan mengembangkan palet kami.” Imbuhnya.

Perbedaan warna dari tiap ikon aplikasi menciptakan kepribadian, untuk wara baru Office ini memilih warna yang lebih berani, ini menunjukan bahwa Office telah berevolusi.

Ikon baru Microsoft office ini, Friedman mengatakan, akan diluncurkan dan tersedia di berbagai platform dalam beberapa bulan kedepan. (ikok)

Suka Artikel ini ?

Tentukan Bintangnya !

Terima Kasih sudah Menilai Artikel ini

Jadilah yang Pertama untuk menilai Artikel ini

Jika kamu merasa Artikel ini bermanfaat untukmu,

Dukung melalui Media Sosial kami

Maaf jika artikel ini kurang bermanfaat untukmu,

Bantu kami untuk memperbaikinya !

Berikan komentar atau hubungi kami melalui Kontak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x