Beranda News Logo Baru Microsoft Office Terlihat Lebih Segar dan Modern

Logo Baru Microsoft Office Terlihat Lebih Segar dan Modern

Milenianews.com, New York – Perusahaan perangkat lunak dunia Microsoft telah memperkenalkan ikon baru aplikasi Microsoft Office dengan desain dan warna yang lebih mencolok serta modern.

“Perubaha desain ikon Office ini dibuat untuk mengadopsi duni kerja baru yang sudah banyak berubah.” Ujar kepala desain Microsoft Office di Microsoft, Jon Friedman dalam pernyataannya pada Jumat silam.

Ikon Microsoft Office terakhir diperbarui pada tahun 2013 silam. Seperti dilansir antaranews.com lebih dari 1 miliar orang dari industri, geografi dan generasi yang berbeda menggunakan Mirosoft Office. Mereka bekerja di berbagai platform yang mempunyai perkembangan yang lebih cepat dan lebih terhubung dari sebelumnya.

Untuk mendukung hal itu, Office berubah menjadi versi suite kolaboratif yang memungkinkan melakukan pekerjaan secara real time dari hampir semua perangkat.

Desain baru ini, menurut Friedman dibuat dengan hati – hati dan menghormati warisan masa lalu. “Warna yang kuat selalu menjadi andalan dari Office, dan ikon baru ini merupakan kesempatan mengembangkan palet kami.” Imbuhnya.

Perbedaan warna dari tiap ikon aplikasi menciptakan kepribadian, untuk wara baru Office ini memilih warna yang lebih berani, ini menunjukan bahwa Office telah berevolusi.

Ikon baru Microsoft office ini, Friedman mengatakan, akan diluncurkan dan tersedia di berbagai platform dalam beberapa bulan kedepan. (ikok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Final Fantasy 7 Ever Crisis Hadir di Perangkat Mobile

Milenianews.com - Square Enix memanfaatkan waktunya selama acara PlayStation State of Play hari Kamis (25/2) lalu dengan sangat baik. Tidak hanya mengumumkan update PS5...

Timpang

Kau si raut berbalut semburat Bersinar pada retina berbinar Syahdu dengan pandang penuh teduh   Aku si jiwa tanpa baswara Hanya punya cinta pada atma Semoga padanya adalah baka   Kita ialah...

Microsoft Siap Buka Data Center di Indonesia

Milenianews.com - Microsoft merupakan perusahaan teknologi yang sangat besar dan sudah mulai masuk ke Indonesia. Belum lama ini, Microsoft telah menjadi bagian dari program pemerintah...

Netflix investasikan USD 500 juta Untuk Film dan Drama Korea

Milenianews.com - Film dan drama Korea kini telah menjadi konsumsi berbagai kalangan, tidak hanya pecinta K-pop saja. Netflix sendiri mengumumkan akan menginvestasikan USD 500...